‘Liverpool Kini Berada di Jajaran Elit dan Ditakuti’

Prediksi Bola

Prediksi Bola

Agen Togel Online – Liverpool berhasil lolos ke final Liga Champions 2018/19. Selain itu, meski tipis, The Reds juga masih berpeluang meraih titel Premier League untuk pertama kalinya.

Menurut Trent Alexander-Arnold, ini adalah sebuah pernyataan masif dari Liverpool – bahwa mereka telah menempatkan diri di jajaran elit persepakbolaan dunia dan jadi tim yang ditakuti.

Di Liga Champions musim lalu, Liverpool mencapai babak final namun kalah melawan Real Madrid. Kali ini, di final melawan Tottenham, Liverpool tak ingin gagal lagi.

“Trofi juara menunjukkan posisi Anda. Yang utama bagi kami adalah lolos ke final, menapak selangkah lebih jauh dari tahun lalu dan menjuarainya,” kata Alexander-Arnold, seperti dikutip dari Mirror.

“Ini adalah tanda-tanda peningkatan – memasuki hari terakhir liga dan masih bersaing untuk gelar juara, serta mencapai final Liga Champions.”

“Ini menunjukkan bahwa kami mampu bersaing di segala aspek dan melangkah sampai akhir. Ini adalah sebuah pernyataan masif untuk menunjukkan bahwa kami sanggup melakukan hal-hal seperti ini.”

Liverpool lolos ke final Liga Champions usai melakukan aksi comebackmelawan Barcelona. Kalah 0-3 di Camp Nou pada leg pertama, The Redsmembalasnya dengan kemenangan 4-0 di Anfield pada leg kedua.

Naik Level

Prediksi Bola

“Saya yakin orang-orang sudah respek pada kami, tapi mengalahkan Barcelona dengan cara yang kami lakukan telah membawa kami ke level berikutnya,” lanjut Alexander-Arnold.

“Kami telah mengalahkan salah satu tim terbaik, jika bukan yang terbaik di dunia, dengan skor 4-0 ketika kami sama sekali tidak diunggulkan.”

“Kami telah menunjukkan level kelas dunia dari tim kami. Jika hanya mempertimbangkan karakter, mungkin kami adalah yang terbaik di dunia.”

 Ditakuti

Prediksi Bola

Alexander-Arnold percaya bahwa kesuksesan menyingkirkan Barcelona dengan cara sedemikian rupa telah membuat Liverpool jadi tim yang ditakuti di seluruh dunia.

“Kami menjadi underdog di banyak pertandingan. Namun kami menunjukkan bahwa kami berani dan kami adalah tim yang harus ditakuti. Itu yang penting,” tutur Alexander-Arnold.

“Penting untuk kembali ke jajaran tim terbaik di Eropa, dan itulah yang sedang berusaha kami wujudkan – untuk menciptakan tim yang ditakuti di persepakbolaan dunia. Kami tak terlalu jauh untuk mewujudkannya,” tegasnya.

Pekan ini, Liverpool akan menjamu Wolverhampton pada laga terakhir mereka di Premier League. Liverpool, yang berada satu poin di belakang pemimpin klasemen Manchester City, perlu menang dan berharap sang rival terpeleset di kandang Brighton.

Setelah itu, Liverpool akan berduel dengan Tottenham dalam partai final di Wanda Metropolitano, Madrid, pada 1 Juni mendatang.

Comments

comments