Sebanyak Apa pun Uang yang Dihabiskan Man City, MU Tetap Tak Terjangkau

Hasil gambar untuk Sebanyak Apa pun Uang yang Dihabiskan Man City

Bandar Togel Online – Legenda Manchester United, Peter Schmeichel meyakini Manchester City yang sekarang tidak akan bisa menyamai sejarah besar MU. Dia menyoroti perjuangan besar MU ketika meraih treble winners pada tahun 1999 silam.

Beberapa pekan lalu, Man City dijagokan meraih quadruple musim ini. Mereka sudah membungkus trofi Carabao Cup dan masih terlibat di Premier League, Liga Champions, dan FA Cup.

Tak lama kemudian, Man City ternyata tidak berdaya di Liga Champions. Memiliki skuat hebat dan pelatih top, Man City takluk di tangan Tottenham Hotspur pada perempat final yang sengit.

Hal itu membuat Schmeichel yakin bahwa dibutuhkan lebih dari sekadar skuat hebat dan pelatih top untuk meraih treble.

1999

Menurut Schmeichel, treble 1999 adalah salah satu pencapaian terbesar MU sebagai klub. Dia percaya sejarah itu akan selalu dikenang. Sebanyak apa pun uang yang dihabiskan Man City, MU tetap tidak terkejar.

“Pencapaian kami saat itu (1999) sangat spesial. Saya tidak akan berbohong dan mengatakan kami bermain fantastis dan layak juara. Ketika anda melihat lagi bagaimana cara kami menjuarai tiga kompetisi itu [Liga Champions, Premier League, dan FA Cup], kami tampil sangat bagus, bekerja sangat keras, kami tahu persis apa yang perlu kami lakukan,” buka Schmeichel kepada tribalfootball.

“Namun, Arsenal juga begitu [rival di Premier League]. Mereka sama bagusnya, mereka tahu apa yang perlu dilakukan. Mereka bekerja sama kerasnya seperti kami dan di antara tim kami dan tim mereka tidak ada pembeda.”

“Segalanya ditentukan oleh bola yang membentur tiang gawang. Apakah anda menendang bola di sisi dalam atau sisi luar, apakah bola itu masuk atau tidak? Saat itu, kami sering beruntung,” sambungnya.

Perbedaan

Artinya, dengan memahami perjuangan MU di 1999 lalu, Schmeichel berharap orang-orang mulai memahami betapa besarnya perbedaan MU dan Man City. Uang tidak bisa membeli trofi. Man City memerlukan faktor lain untuk meraih treble.

“Itulah supaya anda bisa memahami perspektif torehank kami, anda bisa melihat tim Man City yang sekarang dan berpikir kenapa mereka belum menjuarai semua trofi sebab mereka tim yang luar biasa.”

“Man City luar biasa dengan pemain-pemain yang mereka punya. Semuanya. Bahkan ketika Pep Guardiola mengganti lima pemain, anda bahkan tidak memikirkan pemain yang absen sebab Man City memang sebagus itu,” lanjut Schmeichel.

“Mampu mebuat lima pergantian pemain dan tidak kesulitan, itu langka dalam sepak bola. Lalu mengapa mereka belum menjuarai semuanya?”

Comments

comments